Dari Internet

Usaha Mandiri

Cara Cek Transaksi MKios Terbaru Lewat Internet

Hello Netter  Semua ...
Ketemu lagi di hari yang cerah ini :D, Kali ini Saya akan bahas mengenai Cari rezeki lewat jualan pulsa MKios.

Apa itu Mkios ?, wah apa ya hehehehehe , jadi kali ini tidak membahas Dollar ya D, cuma bahas cari Rupiah lewat jualan pulsa dari Telkomsel yaitu MKios, pasti pernah dengarkan MKios atau paling tidak ya pernah lihat di tulisan pinggir2 jalan maupun tulisan berita koran atau majalah dan internet atau juga lihat gambar dan tulisan MKios di Counter HP, atau malah bagi yang menggunakan Kartu sim Telkomsel pernah membaca di SMS Anda saaat isi Pulsa ada laporan yang tulisan MKiosnya, Nah sudah mengerti kan sekarang, jadi apa itu detail MKios gak usah di jelasin mendetail lagi lah ya anggap saja semua sudah mengerti dan tahu apa itu MKios

Kadang saat kita beli Pulsa di Dealer Mkios kita dapati kurang sesuai dari pembelian kita, tentu saat beli kita punya bukti struk transaksinya nah jangan sampai hilang bon/struk transaksi ini karena Saya sendiri pernah mengalami ada yang kurang pengirimannya misal Saya beli Pulsa Mkios 5K 12 biji, nah tahunya setelah dicek ternyata yang dikirim hanya 10 biji  ... Nah loh kok bisa .... ya namanya juga manusia mungkin orang Dealer nya ngantuk atau entah khilap maupun sengaja :D atau juga mungkin baru diputusin pacarnya jadi Galu gitu :D. Jadi Saya bisa langsung komplain datang dengan menunjukkan struk/bon pembeliannya yang tidak sesuai dengan yang dikirim .... Amankan jadi kita tidak rugi dan di bohongin atau terbohongi.

OK kita lanjut bagi rekan yang jualan pulsa baik itu yang mempunyai usaha counter HP atau pun jualan pulsa dari Provider Telkomsel pasti ingin tahu persis mengenai transaksi dari Mkios tersebut, tapi semua transaksi tidak bisa kita cek semua dari HP MKios , baik Transaksi jualan Pulsa, Kita beli Pulsa, atau Transaksi jual dan belu Pulsa beberapa hari yang lalu, wah pusing deh kalau tidak bisa kita lihat dan ketahui, hmmmm nah solusinya Telkomsel sudah menyediakan tempat kita cek transaksi MKios lewat situs Telkomsel Mkios di Internet. Oh ya situs Telkomsel mengenai MKios ini sudah lama lo .... tapi ya itu karena sekarang modelnya berubah dan Saya sendiri sempat kebingunangan karena tampilan dan cara untuk masuk kesitusnya berbeda dari yang sebelumnya. Biar gak pusing yang tidak bisa log in atau belum tahu cara log in nya. Langsung saja deh kita menuju Te Ka Pe (TKP)

Sebelumnya tampilannya ada lah seperti gambar berikut :
Nah sudah lihat kan penampakannya :D.Tapi penampakan sekarang agak berbeda, bisa jadi berapa hari lagi atau berapa bulan lagi atau malah berapa tahun lagi tampilannya akan berbeda lagi (suka2 Telkomsel lah ya :D). OK lanjut kita langsung coba untuk login yaitu melalui situsnya : http://mkios.telkomsel.com. OK begini langkah-langkahnya dari awal sampai akhir akan saya Jabarkan lewat tulisan dan gambar berikut :

1. Buka situs : http://mkios.telkomsel.com
2. Setelah masuk kesitus Mkios Telkomsel akan muncul seperti berikut :
3.Dari gambar diatas Klik I Understand the Risk, maka akan muncul seperti gambar berikut :
4. Dari gambar diatas klik yang tulisan Add Exception... maka akan muncul gambar berikut :

5. Setelah tampil seperti gambar diatas Klik Get Certifiate setelah load berapa saat klik lagi Confirm Security Exception maka akan muncul gambar seperti berikut :
Nah kalau sudah tampil gambar seperti diatas ini sudah tahu lah ya tinggal isi MSISDN dengan No HP MKios Anda dan lalu isi PIN MKios Anda serta isi Verification Codenya. Ingat saat masuk ke MKios terbaru ini kita memasukkan No HP MKios kita tanpa angka "0" (Nol) pertama Mkios Anda, misal No HP MKios Anda 08123456789, maka di MSISDN di isi langsung tanpa angka nol yaitu : 8123456789, jika berhasil akan muncul seperti gambar berikut :
Tapi kadang saat pertama log in situsnya tidak langsung masuk seperti gambar di atas dia akan tampil seperti gambar langkah No.4, jadi kita ulangi aja seperti langkah No 4 lagi.


6. Sukses saatnya cek Stok Mkios anda saat ini, tentu saja cara cek Stok Mkios ini bisa dari HP anda langsung juga, cara lewat situsnya dengan klik Information Management dan Klik lagi Query Own Inventory seperti gambar berikut :


7. Untuk cek tansaksi lainnya klik Transaction Management dan lanjut klik Query Own History Transaction seperti gambar berikut :

8. Setelah itu akan tampil gambar berikut :
Dimana Recharge adalah pulsa yang kita jual, Transfer received pulsa yang kita beli ke Delaer, kalau yang lainya pasti tahu lah ya, kalau tidak tahu ya dicoba saja pelajari nanti tahu dan paham deh.

9. Untuk tansaksi tanggal sebelumnya atau beberapa hari sbelumnya bisa di cek dengan merubah tanggal yang kita ingin cek lihat gambar berikut dan di klik yang tanda panah merah :
Setelah di klik tanda Panah merah akan tampil pilihan tanggal yang kita inginkan akan muncul seperti gambar berikut :
10. Kalau sudah muncul seperti gambar diatas tinggal klik Query yang Saya tandai dengan panah merah seperti gambar berikut :


Selesai nah sampai disini paham kan Netter semua silahkan dicoba2 dan dipelajari ntar pasti deh paham dan mahir sendirinya, sudah dulu ya saya sudah lapar nih mau makan siang dulu, kalau mau ikutan makan siang silahkan makan dirumah masing2 :D, mudahan artikel ini berguna dan kalau ada yang mau ditanyakan jangan sungkan2 di komen ya........
Terima Kasih .

TIPS Dan TRIK JITU MAIN NEOBUX Dan PROBUX

Hello Netter .....
Kali ini jumpa lagi dengan saya masih membahas seputar PTC ... :D. Maaf ya masih membahas PTC nih mudahan Anda tidak bosan dan tidak akan pernah bosan jika membahas mengenai PTC ... :D, masalahnya yang dibahas ada gunanya juga untuk menambah wawasan dan juga menambah uang anda dalam bentuk dollar yang tentunya dollar ini nanti bisa dicairkan ke uang dalam bentuk Rupiah

Kalau yang belum tahu apa itu PTC silahkan lihat artikel Saya sebelumnya ya, karena Saya tidak akan bahas lagi diartikel yang baru ini, nah bagi yang sudah tahu dan lama bermain PTC saya yakin pasti sudah mengenal PTC lawas yang terus membayar seperti Neobux dan baru-baru ini Probux pun sudah masuk ke kategori PTC lawas yang Elit.

Bagi yang belum join / gabung silahkan ya join dengan Neobux.com dan Probux.com atau dengan mengklik gambar / banner dibawah ini :





OK kita lanjutkan, pasti sudah tahu cara daftar di Neobux dan Probux bukan?, kalau belum tahu dan baru pertama mencoba main PTC silahkan ya dicoba saja klik yang register dan isi data anda mudahan berhasil dan cek email dan menjadi PTC Clicker Mania dan siap-siap jarinya keriting :D.

Berikut akan Saya jabarkan Tips dan Trik jitu bermain PTC Neobux dan Probux, dan Saya yakin juga trik ini bisa diterapkan untuk PTC yang lainnya :.
  1. Kliklah setiap hari PTC Anda karena kalau kita gak klik ya gak bakalan bertambah lah dollar kita.
  2. Sering lah log in dan cek sesering mungkin PTC Neobux dan Probux ini, karena iklan di Probux dan Neobux ini sifatnya ada yang hanya beberapa menit akan muncul dan juga akan hilang setelah beberapa menit, dengan sering kita lihat dan log in serta klik iklannya makin banyak juga Dollar kita dapatkan
  3. Untuk Neobux akan kita dapatkan dollar dan juga poin, nah makin banyak kita klik otomatis bukan hanya dollar tapi juga poin kita akan bertambah, dari poin ini bisa kita gunakan unttuk Upgrade Akun maupun untuk perpanjang sewa referrral (Rent Reff).
  4. Pastikan Anda dapat mengklik iklan utama setiap harinya karena iklan utama ini nilainya besar dan mempengaruhi untuk ke referal kita ( karena kalau tidak klik iklan utama maka kita akan mendapatkan dollar sedikit dan tidak dapat bonus dari referal kita ).
  5. Iklan Utama seperti gambar berwarna Orange berikut ini :
    Nah jika Anda tidak menemukan iklan utama ini maka Anda harus mendapatkannya dengan cara Mereset atau merestart Modem Anda atau juga istilahnya dengan Disconnect kan modem anda dulu lalu konek kan lagi dan refresh Neobux dan Probux Anda sampai kelihatan Iklan utama ini dan di klik, kadang Saya sendiri sampai reset modem hampir sepuluh kali untuk menemukan iklan utama ini :D, Saya sendiri tidak tahu kenapa iklan utama ini kadang tidak muncul pada IP addres tertentu, gak tahu apa ini emang taktik dari Neobux dan Probuxnya, jadi kita ya pandai-pandai lah mengakalinya agar tidak digacongi sama Neobux dan Probux dan  jadi orang sabar ya :D. Orang sabar selain disayang tuhan juga banyak dollarnya :D.
  6. Kadang iklan utamanya muncul tapi saat di klik keluar tulisan Another user using IP adress already viewed this advertisement in the last 24 hours seperti gambar dibawah ini :
    Maka untuk menangani hal seperti ini kita melakukan hal yang sama seperti langkah No. 5 sebelumnya yaitu dengan mereset / merestart / disconnect dan connectkan kembali modem lalu refresh Neobux dan Probux dan coba klik lagi iklannya begitu seterusnya sampai berhasil.
Demikianlah Tips dan Trik jitu dari saya dalam bermain Probux dan Neobux mudahan sukses selalu dan jangan bosan memainkan jari Anda untuk klik semua iklannya karena semakin banyak anda klik iklannya maka jari anda semakin sehat dan lancar aliran darah dan aliran dollarnya juga akan semakin banyak juga  ... Amiinnn .:D.

CARA CERDAS BERMAIN PTC

Hallo Netter ...
Ketemu lagi dengan saya hari ini, apa kabarnya ?, mudahan kabarnya sehat selalu bukan?, dan mudahan juga dollarnya makin banyak ...... Amin...

Berikut ini saya akan membahas mengenai PTC. Apa itu PTC ?....Bagi yang belum mengetahui apa itu PTC silahkan lihat artikel saya sebelumnya yang membahas mengenai PTC, atau silahkan klik saja disini

PTC (Paid To Click) atau diIndonesiakan yaitu dibayar jika diklik, ya tugas kita disini mengklik iklan dari situs PTC dalam durasi sekian detik (setiap situs PTC empunyai waktu berbeda-beda durasinya). Dari hasil klik kita akan mendapatkan Cent (sen). Dari sekian sen akan terkumpul menjadi Dollar ($1 = 100 sen).

Berikut akan saya bahas mengenai Cara Cerdas Bermain PTC atau mungkin sama dengan Tips dan Trik bermain PTC. kali ya :D

  1. Carilah, bermainlah PTC yang sudah pasti membayar, tentu kita tidak mau merugi karena setelah waktu kita banyak terbuang dan bandwidth kuota internet kita habis tahunya kita tidak dibayar sama PTC tersebut (SCAM) .... Oh ... tidak... sedih sekali bukan, lebih aman lagi carilah PTC yang sudah berumur 1 Tahun keatas, sehingga sudah bisa dipastikan bahwa PTC tersebut memangbenar fokus menjalankan bisnisnya dan bukan untuk tujuan menguntungkan diri Pribadi dan kabur (SCAM).
  2. Gunakan koneksi internet yang unlimitted. Tentu anda tidak mau koneksi anda terbatas karena bandwidth kuota internet anda habis hanya untuk main PTC saja.
  3. Klik lah atau bermain PTC setiap hari, karena kalau tidak klik maka kita tidak akan mendapatkan Dollar sesen pun :D.
  4. Sabar. Karena dapatya sedikit dan banyak memakan waktu anda, tapi kata pepatah dikit-dikit lama-lama jadi bukit. Ingat PTC tidak membuat kaya, hasil PTC hanya untuk tambahan uang membeli mobil dan rumah. Hehehehehehe.
  5. Mainlah atau join lah PTC sebanyak banyaknya, tentu semakin banyak yang anda ikuti maka akan semakin banyak juga Dollar yang akan anda dapatkan.
  6. Login atau ceklah sesering mungkin, karena ada beberapa PTC yang keluarkan iklan terbatas atau dalam waktu acak (baik jumlah dan waktunya).
  7. Carilah PTC yang iklannya tidak perlu harus diplototin atau dilihat, tentu PTC seperti ini akan banyak memakan waktu kita. Seperti  PTC Clixsense yang iklannya harus kita lihat terus atau di plototin kalau tertutup waktunya tidak jalan. Yah cape deh main PTC Clixsense, mending ditinggalkan saja PTC kayak itu.
  8. Untuk memepercepat waktub bukalah sekaligus semua PTC yang kita ikuti dan klik iklannya bergantian, sehingga bisa cepat selesai dan menghemat waktu kita.
  9. Klik saja iklan yang nilai Dollar / Sen, yang nilai point tidak usah.
  10. Carilah Referral atau Downline sebanyak-banyaknya.
Berikut akan saya rekomendasikan beberapa PTC yang Elit dan Legit serta Lawas yang terus Eksis membayar saya sampai saat ini, serta saya tampilkan juga bukti pembayaran yang saya terima lewat PayPal (PP).

01. Donkeymails
 DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Cara daftar dan main Donkeymails ini silahkan pelajari di artikel saya yaitu disini
Bukti Pembayaran / Payment Proof Donkeymails :
02. Neobux
 
Bukti Pembayaran / Payment Proof Neobux :

03. Scarlet-Clicks

Bukti Pembayaran / Payment Proof Scarlet Clicks :

04. GPTPlanet


Bukti Pembayaran / Payment Proof GPTPlanet :


05. Cashnhits

Bukti Pembayaran / Payment Proof Cashnhits :
06. Probux

Bukti Pembayaran / Payment Proof Probux :

07. Silverclix


Bukti Pembayaran / Payment Proof Silverclix:
08. Goldenclix

Bukti Pembayaran / Payment Proof Goldenclix :

09. Jillsclickcorner

Bukti Pembayaran / Payment Proof Jillsclickcorner :

10. Dr Clix

Bukti Pembayaran / Payment Proof Dr Clix :

11. Lynkar

Bukti Pembayaran / Payment Proof Lynkar :

12. Clixdo


Bukti Pembayaran / Payment Proof Clixdo :

LR TUTUP UINVEST JADI KOLAP

Hallo sahabat Netter semuanya apa kabarnya?, mudahan sehat selalu bukan?, amin, berikut saya akan membahas mengenai Uinvest yang mengalami kolap karena efek dari tutupnya LR (Liberty Reserve)

Sudah tahu kah anda kalau LR sudah tutup?, ya LR tutup bukan karena bangkrut tapi saya tebak karena LR banyak mendapat keuntungan dan terus berkembang yang mendapatkan keuntungan semakin berkembang setiap bulannya, tentu saja karena kesuksesan dan keuntungan LR ada segelintir pihak yang iri dan berupaya segala cara untuk menjatuhkannya, Siapa kah dia yang iri itu? tidak lain dan tidak bukan adalah yang mengaku Polisi dunia atau negara Adi daya yaitu Amerika Serikat (USA)

Dengan bergagai dalih dan segala upaya Amerika berupaya menyudutkan LR dengan tuduhan Cuci Uang (Money Laundry) dan berbagai alasan lainya sehingga LR ditutuh melanggar hukum Internasional dan harus dibubarkan paksa, Situs LR pun di blokir dan dikuasai USA / FBI dan pemilik Perusahaan LR ditangkap dan dipaksa tutup beroperasi, dapat di bayangkan bukan, berapa uang yang ada di LR terblokir tidak bisa digunakan dan yang mempunyai uang di LR pun hilang tanpa bisa dituntut. Ya seharusnya tentu bisa dituntut?, tapi siapa yang dituntut? jadi bingung bukan?. Sudah lah ini jadi pelajaran berharga bagi kita semua dan juga tentunya Oleh uinvest sendiri tidak mau lagi menggunakan Payment Processor atau Direct Withdraw menggunakan jasa lain. Oleh sebab itu sekarang Uinvest mencoba membuat Payment Processor sendiri yaitu dengan nama Upay (Upay dot Net). Tentu saja tidak segampang membalikkan tangan untuk menjadikan Upay ini legal dan tidak melanggar peraturan Internasioanl (termasuk money laundry)

Mudahan badai cepat berlalu dan Uinvest bisa mengatasi secepat dan segera mungkin agar Uinvest terus tetap berjalan dan masih di percayai oleh seluruh Uinvestor Dunia. Uinvest sendiri masih merahasiakan berapa kerugian diderita karena ditutup paksanya LR oleh Amerika Serikat. Tapi saya tebak pasti Rugi Trilyunan Dollar, wah cukup banyak ya Trilyunan saja sudah banyak apalagi dalam Dollar loh.

Terus apa yang bisa kita lakukan, bagi Uinvest yang sudah keburu Deposit dan beli saham saya sarankan gunakan sebagian isi balance anda untuk membeli saham dan sebagian lagi usahakan terus untuk dapat Withdraw (karena WD sulit dan rebutan karena terbatasnya dana dimiliki saat ini oleh Uinvest), sementara yang belum join sebaiknya menunggu dulu sampai uinvest membaik atau silahkan sambil mencoba membeli saham satu atau dua buah saham dan ambillah saham paling termurah yaitu kisaran $17 (Saham Bungalow).

Demikian sekilas info dari saya dan mohon maaf saat ini dengan terpaksa dan mohon maaf sebesar besarnya kalau RCB juga tersendat karena saya sendiri belum bisa WD selama 4 bulan, duh sedih ya mudahan Uinvest cepat membaik dan WD pun lancar kembali.... Amin ....

 
Design by Bayoe Theme | Bayoeized by Free Bayoe Templates | coupon codes