Kenapa Sih Orang Pada Malas Main PTC ? Jangan Malas, Semangat !

Gambar PTC
Main PTC dapat Uang
Hello ketemu lagi dengan Gabungyok di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, mudahan sobat Gabungyok semakin meningkatkan amal ibadahnya dan mendapatkan pahala yang besar dan berlipat ganda di Bulan Puasa / Shaum ini, mudahan semuanya sobat juga sehat selalu. amin.

Kali ini Saya akan membahas tentang Paid To Click yang disingkat PTC. Yang belum tahu PTC silahkan dilrik artikel saya yang sebelumnya tentang PTC. Saya sudah banyak membahas mengenai PTC di blog ini. Selain PTC dari luar negeri sekarang juga semakin banyak PTC lokal, PTC luar negeri pasti menggunakan Payment Processor atau pembayaran yang umum melalui PayPal (PP), Payza. Kedua Payment Processor ini dipastikan ada disetiap PTC luar negeri karena sudah sangat dipercaya, apalagi PayPal sudah banyak situs besar menggunakan untuk pembayarannya seperti Ebay, Amazon dan situs belanja Online terkenal lainya. Sedangkan PTC lokal pembayaran menggunakan Bank Lokal, dan hampir semua Bank lokal sudah bisa digunakan, walaupun terkadang PTC lokal ada juga menggunakan PayPal selain Bank lokal. Dari PayPal bisa di cairkan ke Bank Lokal dengan syarat PayPal sudah ter-verifikasi dan biaya pencairan ke Bank lokal dikenakan biaya Rp 16.000. Tapi jika pencairan dollar dari PayPal lebih dari Rp 1,5 juta maka tidak dikenakan pemotonga alias gratis atau free. Lama pencairan berkisar antar 2 sampai 7 hari kerja.

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Bitcoin Secara Gampang Dan Malas

Logo BTC
Logo Bitcoin

Salam sejahtera buat semua Netter mudahan sehat selalu dan bahagia serta makin banyak uangnya :D. Kali ini Gabung Yok akan kembali membahas cara mendapatkan uang gratis dari internet yaitu dengan judul cara mendapatkan uang gratis dari bitcoin secara gampang dan malas. Tapi jangan disalah artikan ya kata malas disni :D, maksudnya malas disini ya cara paling gampang sekali tanpa ribet dan sering ketik capcha, terus terang saya malas harus fokus terus disuatu situs/site dan ketik capcha terus menerus, jadi sebenarnya saya tidak mau Netter semua jadi orang yang pemalas :D. Karena kebanyakan PTC yang menggunkan bayaran dengan Bitcoin (BTC) menggunakan capcha untuk menambah nilai satoshinya (Satoshi = satuan terkecil dari BTC).

Untuk cara mendapatkan bitcoin gratis secara gampang dan malas ini akan saya tampilkan secara tulisan disertakan gambarnya juga sehingga cukup mudah dipraktekkan langsung oleh rekan2 Netter sekalian, jadi jangan hanya jadi penonton ya langsung action / praktek dan segera Gabung Yok :D.

Berita Duka dari PTC Incentria dan Clicksia

Selamat pagi, siang, sore dan malam buat Sobat Netter gabungyok semuanya, hari ini Saya lagi berduka atau bersedih hati, betapa tidak rencana mau Withdraw (WD) / Cashout atau menarik dana dalam beberapa hari lagi dari 2 PTC (Paid To Click) yang sudah masuk kelas elite jadi GATOT (Gagal Total) deh (maaf ya bagi yang bernama Gatot bukan maksud menjelekkan nama Anda :D). Situs yang cukup menjadi andalan masukan Saya untuk Memulung uang dollar gratis dari internet mau dinon aktifkan (tidak beroperasi lagi). Oh my God (OMG). Situs tersebut yaitu Incentria dan Clicksia yang sudah berumur 7 tahun. Hiks ...hiks .. hiks .. jadi pengen nangis deh tapi malu ntar dikatakan sobat Netter sudah besar kok masih nangis :D. Sudah lah dibawa ketawa saja, Aku masih bisa tertawa ha ha ha, kata Nenek kuat-kuat (Lagu Wali :D).

Berita sedih ini disampaikan langsung oleh owner Incentria dan Clicksia di forum, yang intinya mengatakan kalau kesehatan beliau beberapa tahun terakhir mengalami hal yang buruk dan serius, disini beliau tidak menjelaskan apa penyakitnya, sehingga membuat beliau sangat sulit menjalankan bisnis PTC-nya secara intensiv (full), ditambah lagi penghasilan dari kedua PTC tersebut mulai menurun yang diesebabkan karena kesehatannya yang terganggu tersebut. Patut kita berikan acungan jempol dan salut untuk owner Incentria dan Clicksia ini, tidak seperti Owner PTC lainya yang tidak berani terus terang mengakui kalau situs lagi masalah, kadang situs PTC untung pun mereka lari dan diam dan tidak pernah membayar lagi (Scam). Dengan berjiwa besar Owner untuk menunjukkan itikad baik bahwa beliau bukan penipu / Scam mengatakan akan memngembalikan dana dari customernya yang tidak selayaknya dia miliki. Hebat deh kalau Owner PTC scam lain diam saja kalau dapat untung besar tidak pernah membayar lagi dan kabur tidak jelas enteh dimana rimbanya :D. Bahkan secara diam-diam malah membuat ID baru buat PTC baru lagi untuk meraup keuntungan dan tidak pernah bayar (Penjahat Internet = Cyber Cryme). DASAR BAJINGAN.

Cara Menghilangkan Tampilan Navbar di Blogspot Secara Gampang dan Singkat

Hello sobat-sobat Gabungyok ketemu lagi di blog Saya yang serba sederhana dan serba kekurangan ini. Kali ini Saya akan membahas mengenai cara menghilangkan tampilan Navbar pada blog yang berdomain blogspot secara gampang dan singkat. Maaf bagi yang punya blog ber domain Wordpress (WP) tidak bisa menggunakan cara ini karena Saya belum pernah menggunakan Wordpress (WP), silahkan tanya pada ahlinya WP saja, OK. Apa kah Navbar itu?... hmm bingung ya Saya sendiri tidak tahu apa artinya mungkin kepanjangan dari Navbar yaitu Navigator Bar kali ya yang disingkat Navbar ( Ha ha ha ha ngarang dan sok tau aja ), mudahan benar ya artinya hehehehe, atau ada yang tahu silahkan nanti ditambahkan pada komen post ini ya :D. Yang saya tahu fungsinya bisa digunakan untuk log in ke Blogspot tersebut.

Dalam menghilangkan Navbar ini sangatlah mudah, tidak diperlukan keahlian dibidang HTML, jadi yang master dan jago HTML mohon minggir dulu ya :D,  Maaf ya yang jago HTML bukan maksud melecehkan anda semua tapi cara ini memang tidak diperlukan keahlian seoang HTML ( Karena saya juga tidak ahli HTML ). Saya yakin Anda bisa melakukan dengan mengikuti langkah demi langkah yang Saya berikan. Walaupun Saya tidak tahu pasti artinya tapi saya tahu letaknya dan cara menghilangkannya :D, nah itu yang penting hehehehe. Navbar itu letaknya diatas sekali dari blog kita, untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan dengan penampakan gambar Navbar berikut ini :

Navbar

Nah sudah tahu kan bentuk Navbar tersebut, mudahan blog teman-teman blogger semua sudah dihilangkan Navbarnya, kalau belum ayo kita lanjut lagi, Untuk menghilangkan Navbar ini kita harus melakukan 2 langkah, langkah pertama yaitu Non aktifkan Navbar tersebut dan langkah kedua menghilangkan Navbar tersebut dari blog kita. OK langsung saja kita bahas kedua cara tersebut.

Uang Gratis di Internet dari Bitcoin (BTC)

Bitcoin Logo

Helllo Netter semua ...
Apa kabar semuanya ?, sehat kan ?. Mudahan  sehat selalu ... Amin ..... Ketemu lagi dengan Saya admin gabungyok.blogspot.com .... cie cie... cie ... resmi banget ya. Ha ha ha ha. OK kali ini kita kembali ke Laptop (tukul kali ya :D) untuk bahas uang gratisan dari internet. Kali ini kita bahas mengenai Bitcoin atau disingkat BTC.  1 bitcoin setara dengan 3 digit Dollar bahkan pernah melonjak menyentuh $1.000 ... (wuihhh .......). OK baik kita bahas sedikit mengenai BTC

Apa itu Bitcoin (BTC)?

Bitcoin adalah mata uang baru elektronik yang lagi naik daun sekarang ini. karena 1 BTC setara dengan puluhan Dollar bahkan pernah mencapai seribu dollar lebih. Kabarnya BTC ini dibuat tahun 2009 oleh seorang warga negara Jepang yang bernama Satoshi Nakamoto. Mungkin karena pembuatnya si Satoshi BTC juga dipecah dalam satuan Satoshi. Tapi anehnya lagi Si Satoshi Nakamoto ini membantah kalau dia yang buat BTC... Nah loh... jadi siapa sebenarnya penemu dan pembuat  BTC ini ?... hmmm bingung ya.? atau mungkin Barrack Obama kali ya yang buat atau malah salah satu rekan Netter yang baca artikel saya ini ?, wah gak ada yang mengaku buat kalau gitu biar Saya sendiri yang mengaku membuat BTC ini, Setuju ??? :D.

Cara Mencairkan Bitcoin