Menambah Penghasilan Bitcoin dengan Cloud Mining di CEX IO

Bitcoin sebagai salah satu mata uang Virtual Digital yang semakin populer didunia dan semakin banyak dipakai sebagai alat pembayaran yang di akui dan juga semakin banyak dicari, Berbagai cara mendapatkan Bitcoin (BTC) diantaranya melalui Earning/faucet maupun menambang langsung (Minning). Tapi tentu dengan menambang ini diperlukan Peralatan Komputer khusus serta koneksi dan listrik yang Prima, dalam artian tidak putus-putus koneksi interentnya dan mati lampu, serta dibutuhkan pendinginan khusus dari alat miner karena alat bekerja keras dan membuat alat sangat panas serta konsumsi Watt listrik yang besar. Kalau sering mati lampu, koneksi internet putus serta alat kepanasan di yakini bukan untung malah rugi hehehehe karena alatnya yang mahal, Terus pendinginan AC yang khusus juga biar alat tidak cepat rusak/terbakar. Nah kan kasihan hasilnya Bitcoin yang didapat belom bisa kembali modal malah alat sudah rusak duluan :D, bisa-bisa gantung diri deh si Minnernya. Jangan sampai ya, apalagi beli alat minernya dengan hutang pula. Ha ha ha ha kacau balau :D.

Belakangan ini semakin marak bermunculan para Minner besar (Penambang Besar) yang menyewakan alatnya dengan sistem kontrak. Tapi dibutuhkan juga keahlian kita dalam menginstalnya. Wah pusing juga dong bagi kita yang awam install menginstal Software seperti Saya ini, kadang instal software Windows saja tidak bisa hehehehe. 

Tenang, masih banyak jalan menuju Roma. Solusinya yaitu dengan ikutan Cloud Mining, Cloud Mining yaitu melakukan Bitcoin mining tanpa perlu repot beli Alat miner, instal dan setting Hardware serta tetek bengek lainnya. Kegiatan Mining ini dilakukan sebuah cloud, yaitu jaringan server khusus untuk Bitcoin Mining yang dimiliki orang lain atau perusahaan yang bergerak dibidang Menambang Bitcoin. Atau mungkin di isitilahkan Cloud Mining ini yaitu kita beli saham diperusahaan Penambangan, nah Perusahaan penambangan ini kita misalkan Freeport lah pasti sudah pada tahu lah dengan perusahaan penambangan Freeport ini. Ini hanya perumpaan saja ya, Maaf ya Freeport :D

Pertanyaan Yang Sering Muncul Mengenai Bitcoin (BTC)

Pasti masih banyak rekan Netter yang belum mengerti dan masih bingung mengenai Bitcoin (BTC), mudahan setelah membaca ini tambah pengetahuannya dan tidak bingung lagi, berikut Saya rangkum soal pertanyaan dan jawaban yang saya ketahui mengenai BTC : 

Apakah Bitcoin itu ? 

Bitcoin adalah mata uang Virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seorang  ilmuwan berkebangsaan Jepang yang bernama Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah (Rp) atau Dollar ($), namun hanya tersedia di dunia Digital.

Bitcoin sebagai mata uang memiliki fitur sebagai berikut :
  1. Transfer instant
  2. Biaya transfer sangat kecil
  3. Transaksi tidak bisa dibatalkan
  4. Bitcoin tidak di kontrol oleh lembaga atau pemerintah manapun
Berapakah Harga Bitcoin Kalau di Rupiahkan ?

Harga Bitcoin berubah sesuai keinginan pasar (demand), Pada akhir tahun 2013 sampai awal tahun 2014 harga 1 (satu) Bitcoin sempat menyentuh 1.000 US Dollar ($1.000). Dan pada saat Saya menulis artikel ini harga Bitcoin yaitu $505. Nah kalau di Rupiahkan hitung saja ya berapa Rupiah / Dollar sekarang.

Waspada Peretas Mengincar Bitcoin (BTC) Anda Lewat E-mail

Hari ini Saya coba membuka Email yang sudah beberapa hari belum dibuka, tetapi ada yang membuat Saya kaget sekalian pengen tertawa melihat inbox dari email, bagaimana tidak email seperti ini sudah sering Saya dapatkan, tapi sebelumnya email Saya dapatkan tentang PayPal, Payza yang mengatakan harus verifikasi lah, atau Akun PayPal atau Payza Saya mau di blokir lah hehehehe. Dan paling sering dulu Saya dapatkan waktu masih zaman aktifnya Liberty Reserve (LR)

Mungkin ada rekan Netter yang kalut mendapat email ini dan langsung membaca dan membuka link yang diberikan lewat email dan login menggunakan akun dan Paswordnya. Bisa jadi Netter tersebut masih baru terjun di dunia pemulungan di internet atau lagi diputus pacar sehingga tidak bisa berpikir jernih dan cepat saja langsung buka menuruti perintah di email tersebut :D. Atau juga kelabakan karena takut BTC nya yang berjumlah puluhan atau ratusan bahkan ribuan BTC nya akan terblokir dan menyesal seumur hidup.

Situs Yang Wajib Saya Kunjungi Tiap Hari Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis

Free Bitcoin
Bitcoin Gratis
Nah Update lagi nih. mudahan banyak yang menunggu update artikel terbaru dari Saya. He he he he sok PD banget ya. Karena Saya sudah terlanjur Jatuh Cinta dengan Bitcoin (BTC) maka Saya akan terus mengingat dan menghayal mendapatkan Bitcoin yang banyak dan tidak bosan Terus melihat dan mengunjungi situs untuk memulung Bitcoin karena kangen berat :D, mudahan suatu saat juga bisa memliki dan meminang Bitcoin (BTC)

Sudah dulu ya melantur dan menghayalnya, karena semakin banyak menghayal tidak baik bisa membuat kita malas dan terus melamun. OK, lanjut kita mulai. Untuk langkah pertama Memulung Bitcoin kita harus memiliki Wallet Bitcoin untuk menyimpan uang hasil mulung kita, dan tentu dengan daftar Wallet Bitcoin kita akan mendapatkan Bitcoin Adress. Nah kalau di dunia nyata Wallet Bitcoin itu disamakan dengan Bank sementara Bitcoin Adress disamakan dengan No. Rekening Bank kita. Tentu dengan mendaftar membuat tabungan di Bank Kamu akan mendapatkan No Rekening bukan?. Nah paham kan dengan perumpamaaan yang Saya buat. Kalau tidak paham juga itu namanya TERLALU.