Tip dan Trik Dalam Bermain Investasi di Uinvest

Hello Dear Netter sekalian ketemu lagi nih dengan saya admin gabungyok.blogspot.com, Insya Allah para netter semua sehat selalu dan makin banyak dollarnya ($) :D. Sesuai dengan judul diatas dalam artikel ini masih membahas seputar Uinvest, pasti sudah mulai paham kan cara main di Uinvest dan lakukan terus action dan fund serta invest untuk meningkatkan profit bulanan anda, sudah ada yang berhasil menikmati hasil profit bulanan anda bukan?, kalau belum berarti anda belum sebulan join atau belum invest di Uinvest sama sekali :D.

Baik mari kita lanjutkan karena disini saya anggap para netter semua sudah jadi member di Uinvest, dan bagi yang belum join jadi member Uinvest silahkan di pelajari artikel saya sebelumnya.

Yang perlu diperhatikan sebelum anda mengambil sebuah saham atau project di Uinvest, berikut Tips dan Trik dari saya :
  1. Pastikan PIN anda tidak lupa karena PIN sangat berguna untuk Withdraw dan mengganti Profile anda.
  2. Dalam mengambil /membeli Project harus di perhatikan apakah saham itu sudah start / verified, bisa di lihat di Info, dan kalau saham tersebut sudah start dan Verified berarti anda akan medapatkan Profit bulanannya setelah 30 hari atau paling lama 32 hari setelah membeli saham tersebut, bila belum start atau verified maka kita harus menunggu saham perdana itu habis dan setelah berapa hari setelah saham itu habis baru akan mempunyai status verified, iya kalau saham tersebut habis dan start dalam waktu berapa hari setelah kita beli, kalau berapa bulan kemudian saham baru status start dan verified kita rugi bukan karena profit kita tertunda untuk sekian lama ?.
  3. Usahakan untuk mengambil atau membeli saham perdana karena saham perdana ini jauh lebih murah harganya. Untuk mengetahui harga saham perdana sudah saya bahas pada artikel mengenai Uinvest sebelumnya
  4. Mempersiapkan dana anda pada setiap awal bulan, karena menurut pengalaman saya selama ini Project atau saham baru akan di keluarkan Uinvest setiap awal bulan, kadang keluar Project atau saham baru 2 sampai 3 jenis saham. Jadi jangan sampai anda terlambat untuk mengambilnya karena takutnya saham tersebut keburu ludes di borong para Investor lain dan harga akan jadi lebih mahal :D.
  5. Bila dana kurang untuk membeli saham baru bisa membeli saham sudah lama atau tidak lagi perdana dengan syarat saham atau project itu bersatus verified / start dan juga anda harus memperhitungkan berapa bulan modal kita kembali bila beli project tersebut?, apa untung membeli saham tersebut dan berapa lama lagi project atau saham itu akan berakhir masa kontraknya. Silahkan gunakan keahlian anda di bidang matematika untuk menghitungnya :D, silahkan di lihat dan cek mengenai kontrak saham tersebut di Info.
  6. Jangan memaksakan diri bila keuangan atau dana anda pas-pasan dan belilah saham yang sesuai menurut keuangan anda. bila belum sanggup menabunglah dan tahan diri anda sampai dana tercukupi. Gunakan dana anda yang tidak terpakai atau yang berlebih dan jangan memaksakan diri menggunakan dana pinjaman apalagi sampai menggadaikan rumah dan lain-lain :D.
  7. Jangan lupa keluarkan zakatnya agar harta anda dari program Uinvest lebih berkah :D.
Demikian lah Tip dan Trik dari saya dalam bermain Investasi di Uinvest, bagi rekan Netter yang ingin menambah tip dan triknya atau pun ingin sharing pengalamannya silahkan juga tambahkan disini, terima kasih, salam sukses buat semua Investor.

Catatan : Bagi yang join di bawah saya akan mendapatkan RCB 50%, kenapa saya berani beri RCB pada Uinvest karena ini adalah Investasi Real dan bukan Ponzhi sceme dan HYIP. Setelah anda deposit / fund silahkan informasikan ID dan berapa besar anda invest ( RCB 50% yaitu Keuntungan saya dari refferal akan di kembalikan lagi separohnya ke referal bersangkutan, enak bukan :D),  misal dari anda saya dapatkan $10 maka akan saya berikan anda separohnya atau 50% nya yaitu $5 melalui LR anda atau langsung ke Bank lokal anda. Ingat yang dapat cuma dari fund atau invest dana segar saja bukan dari pembelian saham.


Silahkan hubungi dan add :
1. Facebook
2. Email


Silahkan Daftar di Uinvest dengan Klik gambar dibawah ini dan isi nama serta alamat sesuai KTP