Tukar Duid Ganti Nama Jadi Omah Poin

MERDEKA !!!!! .......MERDEKA !!!!! ...... MERDEKA !!!!!
Sekali Merdeka tetap MERDEKA ....... DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA (RI) ...

Hello Netter ketemu lagi di saat kemerdekaan RI ke 68, mudahan dihari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68 ini Indonesia makin maju ya .... Amin

OK kita lanjut sesuai judul dari artikel yang saya pakai hari ini yaitu tentang tukar duid dot kom. Ya situs ini sempat tidak beroperasi bahkan sampai sekarang situs tukar duid dot kom masih di bajak oleh pemerintahan Amerika Serikat (USA), pasti pada tahu kan semua ?, bagi yang tidak tahu saya akan kasih tahu sedikit biar gak penasaran, Situs tukar duid ini di kuasai oleh USA atau mungkin bahasa kasarnya saya gunakan yaitu di bajak ya karena di kuasai paksa, Situs tukar duid ini adalah situs resmi penukaran LR (Liberty Reserve), karena LR sudah ditutup paksa oleh USA dengan alasan pencucian uang, aneh ya kok cuci uang ribet sekali kenapa tidak ke Laundry aja :D. OK sudah mengerti kan sekarang.

Pengelola Tukar Duid dot kom telah mengganti perwajahan situs mereka. Tetapi dengan adanya kasus LR ini, Eddy memakai wajah baru tersebut dengan nama baru. "Website baru kami bernama Omahpoin dot kom," kata Eddy.

Eddy optimistis Omah Poin dot kom bisa sesukses Tukar Duid. Dia menyebut, nama Tukar duid bisa besar karena  melayani retail nasabah nyaris tanpa minimal transaksi. Perbankan di Indonesia bisa mentransfer minimal Rp 10.000.

Inilah yang mendasari situs Tukar Duid banyak digunakan dan lebih terkenal dibandingkan exchanger lain yang mempunyai omzet lebih besar tetapi ada minimal jumlah transaksi. Secara statistika, banyak sekali pengguna LR yang bertransaksi di bawah US$ 10.

Saat ini, situs Omahpoin sudah beroperasi. Mereka memasang tagline: E-Currencies Exchanger, Aman, Cepat, dan Terpercaya. Semoga sukses Omahpoin!

Hehehehe cukup aneh ya namanya sekarang tapi apa ada artinya ya Omah poin itu? mungkin ada artinya tapi hanya admin yang tau :D

Nah bagi yang sudah mempunyai akun sebelumnya ditukar duid dot kom bisa menggunakan akun lama untuk login dan bertransaksi disitus baru tukar duid ini tanpa register lagi .... tunggu apalagi segera log in :D . Tapi jangan Khawatir bagi yang belum pernah daftar di situs tukar duid sebelumnya atau anda lupa akun anda bisa mendaftar ulang dengan klik situsnya Omahpoin.com atau banner gambar dibawah ini :