LR Tutup Uinvest Jadi Kolap

Hallo sahabat Netter semuanya apa kabarnya?, mudahan sehat selalu bukan?, amin, berikut saya akan membahas mengenai Uinvest yang mengalami kolap karena efek dari tutupnya LR (Liberty Reserve)

Sudah tahu kah anda kalau LR sudah tutup?, ya LR tutup bukan karena bangkrut tapi saya tebak karena LR banyak mendapat keuntungan dan terus berkembang yang mendapatkan keuntungan semakin berkembang setiap bulannya, tentu saja karena kesuksesan dan keuntungan LR ada segelintir pihak yang iri dan berupaya segala cara untuk menjatuhkannya, Siapa kah dia yang iri itu? tidak lain dan tidak bukan adalah yang mengaku Polisi dunia atau negara Adi daya yaitu Amerika Serikat (USA)

Dengan bergagai dalih dan segala upaya Amerika berupaya menyudutkan LR dengan tuduhan Cuci Uang (Money Laundry) dan berbagai alasan lainya sehingga LR ditutuh melanggar hukum Internasional dan harus dibubarkan paksa, Situs LR pun di blokir dan dikuasai USA / FBI dan pemilik Perusahaan LR ditangkap dan dipaksa tutup beroperasi, dapat di bayangkan bukan, berapa uang yang ada di LR terblokir tidak bisa digunakan dan yang mempunyai uang di LR pun hilang tanpa bisa dituntut. Ya seharusnya tentu bisa dituntut?, tapi siapa yang dituntut? jadi bingung bukan?. Sudah lah ini jadi pelajaran berharga bagi kita semua dan juga tentunya Oleh uinvest sendiri tidak mau lagi menggunakan Payment Processor atau Direct Withdraw menggunakan jasa lain. Oleh sebab itu sekarang Uinvest mencoba membuat Payment Processor sendiri yaitu dengan nama Upay (Upay dot Net). Tentu saja tidak segampang membalikkan tangan untuk menjadikan Upay ini legal dan tidak melanggar peraturan Internasioanl (termasuk money laundry).


Mudahan badai cepat berlalu dan Uinvest bisa mengatasi secepat dan segera mungkin agar Uinvest terus tetap berjalan dan masih di percayai oleh seluruh Uinvestor Dunia, Amin. Uinvest sendiri masih merahasiakan berapa kerugian diderita karena ditutup paksanya LR oleh Amerika Serikat (USA). Tapi saya tebak pasti Rugi Trilyunan Dollar, wah cukup banyak ya Trilyunan saja sudah banyak apalagi dalam Dollar loh.

Terus apa yang bisa kita lakukan, bagi Uinvest yang sudah keburu Deposit dan beli saham saya sarankan gunakan sebagian isi balance anda untuk membeli saham dan sebagian lagi usahakan terus untuk dapat Withdraw (karena WD sulit dan rebutan karena terbatasnya dana dimiliki saat ini oleh Uinvest), sementara yang belum join sebaiknya menunggu dulu sampai uinvest membaik atau silahkan sambil mencoba membeli saham satu atau dua buah saham dan ambillah saham paling termurah yaitu kisaran $17 (Saham Bungalow).

Demikian sekilas info dari saya dan mohon maaf saat ini dengan terpaksa dan mohon maaf sebesar besarnya kalau RCB juga tersendat karena saya sendiri belum bisa WD selama 4 bulan, duh sedih ya mudahan Uinvest cepat membaik dan WD pun lancar kembali.... Amin ....