Berita Duka dari PTC Incentria dan Clicksia

Selamat pagi, siang, sore dan malam buat Sobat Netter gabungyok semuanya, hari ini Saya lagi berduka atau bersedih hati, betapa tidak rencana mau Withdraw (WD) / Cashout atau menarik dana dalam beberapa hari lagi dari 2 PTC (Paid To Click) yang sudah masuk kelas elite jadi GATOT (Gagal Total) deh (maaf ya bagi yang bernama Gatot bukan maksud menjelekkan nama Anda :D). Situs yang cukup menjadi andalan masukan Saya untuk Memulung uang dollar gratis dari internet mau dinon aktifkan (tidak beroperasi lagi). Oh my God (OMG). Situs tersebut yaitu Incentria dan Clicksia yang sudah berumur 7 tahun. Hiks ...hiks .. hiks .. jadi pengen nangis deh tapi malu ntar dikatakan sobat Netter sudah besar kok masih nangis :D. Sudah lah dibawa ketawa saja, Aku masih bisa tertawa ha ha ha, kata Nenek kuat-kuat (Lagu Wali :D).

Berita sedih ini disampaikan langsung oleh owner Incentria dan Clicksia di forum, yang intinya mengatakan kalau kesehatan beliau beberapa tahun terakhir mengalami hal yang buruk dan serius, disini beliau tidak menjelaskan apa penyakitnya, sehingga membuat beliau sangat sulit menjalankan bisnis PTC-nya secara intensiv (full), ditambah lagi penghasilan dari kedua PTC tersebut mulai menurun yang diesebabkan karena kesehatannya yang terganggu tersebut. Patut kita berikan acungan jempol dan salut untuk owner Incentria dan Clicksia ini, tidak seperti Owner PTC lainya yang tidak berani terus terang mengakui kalau situs lagi masalah, kadang situs PTC untung pun mereka lari dan diam dan tidak pernah membayar lagi (Scam). Dengan berjiwa besar Owner untuk menunjukkan itikad baik bahwa beliau bukan penipu / Scam mengatakan akan memngembalikan dana dari customernya yang tidak selayaknya dia miliki. Hebat deh kalau Owner PTC scam lain diam saja kalau dapat untung besar tidak pernah membayar lagi dan kabur tidak jelas enteh dimana rimbanya :D. Bahkan secara diam-diam malah membuat ID baru buat PTC baru lagi untuk meraup keuntungan dan tidak pernah bayar (Penjahat Internet = Cyber Cryme). DASAR BAJINGAN.


Sangat disayangkan sekali. Setelah 7 tahun situs Incentria dan Clicksia beroperasi, tentu banyak Pemulung Dollar sudah merasakan kenikmatan yang didapatkan dari kedua situs ini, termasuk Saya sendiri, sudah puluhan dollar Saya dapatkan dari kedua situs PTC yang elite dan terkenal dikalangan Clicker lama ini, tanpa disangka dan diduga ternyata mengalami hal yang tidak di inginkan. Ternyata tuhan berkehendak lain, manusia hanya bisa berusaha tapi akhirnya tuhan juga yang menentukan. Mari kita doakan mudahan Owner cepat sembuh dari sakitnya sehingga bisa kembali berkarya mengelola dan mengaktifkan kedua PTC kelas elite tersebut. Amin.